Senin, 23 Januari 2012

cara membuat momongan

Cara Membuat Anak yang benar benar bisa membuahkan hasil yaitu dimana sel telur yang ada di dalam rahim sang calon ibu atau wanita mampu dibuahi oleh sel sperma sang calon ayah atau pria. Pembuahan ini terjadi setelah adanya hubungan intim antara keduanya yang kemudian si pria melepaskan 200 juta sperma masuk menuju rahim hingga salah satunya bisa melewati banyak rintangan dan dapat menuju sel telur yang matang dan membuahinya.
Waktu yang tepat membuat anak adalah pada saat sang calon ibu atau perempuan dalam masa subur dan normal. Masa subur wanita 3 hari sebelum haid/menstruasi dan 3 hari setelah haid/menstruasi jelasnya bisa anda search di google. Begitupun calon ayah atau si pria harus di pastikan sehat/normal hingga mampu mengeluarkan sel sperma yang berkualitas.
Jadi setiap pasangan suami istri harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.
Namun setiap usaha manusia tak luput dari keputusan tuhan yang maha esa. Atas izinnyalah manusia tercipta di muka bumi ini, maka selain terus berusaha harus di sertai dengan doa juga. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar