Rabu, 04 Januari 2012

Ford telah Diperkenalkan Focus sporty Zetec S sebagai pelengkap garis Fokus semua-baru up. Dikembangkan khusus untuk pelanggan Inggris, Ford Focus Zetec S menggabungkan gaya sporty dengan mesin 1,6 liter bensin EcoBoost 250 HP.

Anthony Ireson, Ford Inggris direktur pemasaran, mengatakan: "model Ford Zetec S selalu populer dengan pelanggan Inggris dan jadi kami sangat senang untuk menyambut kami yang baru Ford Focus Zetec S untuk jangkauan. Dengan eksterior sporty styling tubuh menggabungkan dengan kinerja yang mengesankan dan ekonomi, tambahan terbaru ini ditetapkan menjadi hit lain showroom. "
Ford Focus Zetec S Eksterior

Ford Focus Zetec S tersedia sekarang dalam 5-pintu bodystyle dengan real untuk mengikuti pada bulan Februari 2012. Berdasarkan model Zetec yang ada, baru Ford Focus Zetec S menambahkan styling kit olahraga lengkap termasuk spoiler depan yang unik dan belakang dengan ekstensi ambang yang lebih rendah bersama dengan lampu belakang LED ekor dan 17-inci velg alloy.
 
Interior juga ditingkatkan dengan gaya sporty termasuk trim berbeda, kursi olahraga, pedal aluminium-gaya dan Power Ford tombol starter.
Ford Focus Zetec S Mesin

Ford Focus Zetec S ditawarkan dengan pilihan mesin 4 termasuk 1.6-liter turbo-charged 180PS mesin bensin EcoBoost yang mencapai nol hingga 62 mph hanya dalam 7.9sec, memiliki kecepatan puncak 138mph dan hanya memancarkan CO2 139g/km.

1,6 liter TDCi 115PS akan dilengkapi dengan lencana Teknologi ECOnetic, karena mereka manfaat dari mode ECO Ford, auto start-stop, grill rana aktif, indikator gigi pergeseran, dan pengisian regeneratif cerdas.

1,6 liter 125PS Ti-VCT bensin dan 2.0 liter TDCi 163PS juga tersedia dan akan dikawinkan dengan transmisi otomatis manual atau PowerShift.

Mungkin perubahan yang paling penting adalah suspensi sport diturunkan dengan pegas kaku dan peredam yang menjanjikan untuk meningkatkan penanganan mobil.
Ford Focus Zetec S Harga

Pada £ 18.745 di jalan Ford Focus Zetec S adalah harga hanya £ 1.250 di atas derivatif Zetec setara Ford, yang mewakili nilai yang luar biasa, seperti jika dibeli secara terpisah, fitur tambahan akan menambahkan lebih dari £ 1.700. Ford Focus Zetec S dan Titanium identik harga sehingga pelanggan dapat memilih mewah atau olahraga pada titik harga yang sama.

Ford Focus Zetec S ditawarkan dengan beberapa Pilihan termasuk teknologi-sarat driver Pack Bantuan yang telah menerima beberapa penghargaan, kursi depan dengan pemanas, kursi listrik driver, cruise control dengan Limiter Kecepatan Aktif dan pak interior Zetec S menampilkan Inferno Red kulit parsial, kekuasaan belakang jendela dan menutup global untuk £ 800,00.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar