Senin, 02 Januari 2012

RC Helicopter Colco Desert Camo Hughes 500

 
Salah satu helikopter yang paling sukses dan berguna di dunia cahaya turbin, Hughes / McDonnell Douglas / MD Helikopter seri 500 mulai hidup dalam menanggapi kebutuhan Angkatan Darat AS untuk sebuah helikopter pengamatan cahaya. Hughes memenangkan kontes US Army pengamatan terhadap persaingan dari helikopter Bell dan Hiller.

 

Berdasarkan Hughes, yang sebenarnya 500 ini 4CH Terbaru Colco Hughes 500 adalah pemula-ramah mikro rc helikopter dinikmati oleh selebaran berpengalaman / berpengalaman. Desain yang unik membuatnya mudah untuk mengkonfigurasi, kontrol, dan lebih menyenangkan untuk terbang. Hal ini dirancang untuk kedua pilot melatih dan menghibur mereka dengan memberikan sebuah platform yang stabil yang mampu terbang penerbangan indoor dan outdoor dikendalikan.

Para 500 Hughes memiliki dua set rotor utama dan rotor ekor freewheeling yang tidak mempengaruhi penerbangan. Counter-rotating rotor utama menghilangkan kebutuhan untuk kompensasi rotor ekor karena mereka bergerak dalam arah yang berlawanan, membatalkan rotasi torsi masing-masing. Selain itu, pisau set memberikan suatu bit ditambahkan stabilitas gyroscopic, yang memungkinkan orang biasa untuk hover dengan kecakapan.

Rotor yang lebih rendah memberikan kontrol siklik untuk heli. Untuk yaw helikopter (kiri dan kanan), salah satu rotor utama baik melambat atau kecepatan hingga menciptakan ketidakseimbangan di torsi. Hal ini menyebabkan Hughes 500 balik dalam arah yang berlawanan dengan rotasi rotor bergerak lebih cepat. Karena Hughes 500 adalah tetap lapangan, kontrol kolektif diatur secara eksklusif oleh throttle.

Pada Hughes 500, siklik roll sedikit lebih responsif daripada siklik lapangan nya (kedepan kontrol / belakang). Hal ini karena rentang yang sangat kecil kontrol siklik dapat lebih mudah menggulung heli daripada yang dapat pitch sepanjang tubuh. Atribut ini benar-benar membantu membuat Hughes 500 stabil. Untuk heli ukuran ini, respon pada kedua sumbu adalah tepat.

Untuk pemula, terbang Hughes 500 dari efek tanah (beberapa inci pertama dari tanah) tidak sulit. Tidak seperti mikro lainnya, 500 Hughes cenderung naik merata ketimbang meluncur di lantai lateral. Jika Anda punch throttle, ia tidak memiliki keraguan dalam memanjat baik. Opsional baterai Li-poli akan membantu untuk mencapai kinerja yang lebih baik dan waktu penerbangan yang lebih lama.
Fitur:

 

    Channel 4 mengatur remote control yang lengkap mencakup Maju / Mundur, Kiri / Kanan, Atas / Bawah kontrol (rudder, aileron, elevator, dan throttle)
    Lihat Transmitter Baru, Cabin New Look, Peningkatan Mixer / Gyro Kontrol, Penerbangan Lebih Stabil, bahkan timer pertama dapat mengontrol dengan mudah
    Pisau counter-rotating koaksial membatalkan keluar rotasi torsi yang membuat sebuah helikopter melayang-layang konvensional sangat sulit.
    Tepat mengendalikan dan melayang
    SUPER STABLE X-ROTASI SISTEM, Mudah untuk mengendalikan dari LAMA Asli
    Rotor berputar ganda counter yang menghilangkan kebutuhan untuk rotor ekor
    Kemudi dikendalikan menggunakan variasi dalam kecepatan setiap tingkat baling-baling
    Reliable mixer berkualitas tinggi dengan built-in papan giro
    Pra-gunung servo diposisikan untuk mudah diatur
    Skala tampilan
    Pabrik Pra-berkumpul, waktu nol perakitan
    Cocok untuk Indoor / Outdoor / Backyard / Taman
    Didukung oleh 1000mAh Li-polymer baterai. Lagi penerbangan waktu.
    Baling-baling utama adalah menggunakan bahan plastik kualitas atas, yang tidak mudah pecah
    Motor digital Proporsional Kontrol Kecepatan
    Pisahkan servos dari mixer, gerakan lebih presisi
    Pemangkasan servos dapat dilakukan baik pada helikopter atau pada pemancar
    Para pelat swash Sliding dapat membantu Anda mengoperasikan Helikopter R / C Bebas
    Sekitar 15 menit waktu penerbangan biaya masing-masing - Opsional baterai Li-poli akan membantu untuk mencapai kinerja yang lebih baik dan waktu penerbangan yang lebih lama
    Pilihan terbaik untuk Pemula - Lanjutan hobi
    Dapat berdiri dengan mudah begitu banyak, Anda dapat melakukannya dengan hanya satu tangan. Kid Anda akan CINTA itu, Baik untuk setiap kelompok Umur, Pria atau Wanita
    Semua suku cadang dan aksesoris yang tersedia
    Kit Lengkap, Siap Terbang (Semuanya dimasukkan dan 100% dirakit - hanya diperlukan 8 baterai AA untuk pemancar untuk mulai terbang)

Keterangan:

    
Utama Rotor Diameter: 348 mm (13,7 inci)
    
Panjang: 389 mm (15,3 inci)
    
Tinggi: 198 mm (7,8 inci)
    
Lebar: 140 mm (5,5 inci)
    
Terbang Berat: 260g (9 oz)
    
Didorong sistem: 2 * 180 sikat karbon bermotor
    
Servo: 2X 8g servos
    
Baterai: 7.4V 1000mAh Li-polimer
    
Sistem kontrol: FM Transmitter 4CH multifungsi dan 4-in-1 Receiver
    
Radio Control Rentang: 2500 kaki (762m)
Paket Termasuk:

    
Helikopter (100% Rakitan)
    
Channel 4 multifungsi FM R / C Transmitter
    
100 ~ 240V Tembok Charger Baterai
    
High Quality Baterai 1000mAh 7.4V Li-Polymer Rechargeable
    
Tambahan Set Blades Utama
    
Tambahan Set keruntuhan Landing
    
Instruksi manual

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar