Rabu, 04 Januari 2012

Honda EV-Ster Concept – Bringing New Way To Enjoy Electric Sports Car

Honda Motor Co, Ltd telah meluncurkan generasi listrik kecil model konsep sport, Honda EV-ster Konsep. Honda EV-ster Konsep telah membuat premier dunia pada Tokyo Motor Show 2011. Menampilkan kinerja lingkungan yang sangat baik dan desain gaya dinamis dan inovatif. Honda EV-ster Konsep adalah rear-wheel-drive 2-seater mobil sport listrik konversi, akan membawa cara baru untuk menikmati mobil sport yang unik untuk mobilitas elektromotif.

Berkat penggunaan bahan karbon yang mengurangi berat mobil dan berkontribusi terhadap kinerja mengemudi kendaraan tinggi dan jangkauan sekitar 160 km. Yang mudah-ke-beroperasi kembar-tuas kemudi diadopsi untuk mengejar menyeluruh dari sukacita mengemudi. Honda EV-ster Konsep memungkinkan pengemudi untuk membuat / nya penyesuaian sendiri untuk beberapa karakteristik kendaraan seperti pengaturan suspensi dan output motor, untuk mewujudkan sukacita mengemudi pengalaman.

Panel instrumen pengukur fitur tersebut tidak saja dan meter, tetapi juga menampilkan informasi mobil yang memberikan pengemudi untuk menikmati mengemudi serta tampilan jaringan yang digunakan untuk audio dan sistem navigasi, dan akses internet. Layout dirancang dengan baik menampilkan dan meter memungkinkan pengemudi untuk berkonsentrasi pada mengemudi dan menikmati ruang yang nyaman.

Honda tetap berkomitmen untuk mengembangkan model mobil sport listrik melampaui harapan pelanggan dan menawarkan produk mobilitas menarik dan mendebarkan.
Honda EV-ster Konsep spesifikasi

     Kendaraan Panjang: 3.570 mm
     Kendaraan Lebar: 1.500 mm
     Kendaraan tinggi: 1.100 mm
     Wheelbase: 2.325 mm
     Maksimum kecepatan: 160km / h
     Akselerasi 0-60km / h: 5.0 detik
     Maksimum rentang: Sekitar 160km (JC08 modus)
     Baterai: 10kWh baterai lithium-ion
     Baterai maksimum output: 58kW

     waktu pengisian
     200V: di bawah 3 jam
     100V: di bawah 6 jam