Rabu, 04 Januari 2012

mengenang Honda Civic Type R

Honda Civic Type R Mugen debutnya di tahun 2010 menjadi hampir universal pengakuan, dan produksi dua puluh edisi terbatas yang kuat menjalankan built tangan, motorsport yang diturunkan dari mesin mulai dijual untuk penggemar Inggris. Sekarang teknisi dari Northampton berbasis Mugen Euro telah bekerja sihir mereka lagi, memproduksi versi unik dengan torsi bahkan lebih dan kekuasaan. Stroke silinder dan melahirkan telah meningkat untuk menciptakan kapasitas keseluruhan 2.156 cc, sehingga mobil dinobatkan sebagai Honda Civic Type R Mugen 2.2.
Hasil tune up adalah dorongan dalam output mesin dari 240 sampai 260PS, dan torsi tambahan tersedia di seluruh rentang putaran. Puncak torsi 240Nm sekarang pada 6.000 rpm. Dibandingkan dengan standar Honda Civic Type R, baik tenaga dan torsi yang sampai 30%.
Ketika digabungkan ke host yang diturunkan motorsport komponen yang dibuat khusus oleh Mugen - termasuk rem uprated, suspensi sport, dan bodykit performa yang menakjubkan - Honda Civic Type R Mugen 2.2 merupakan ekspresi tertinggi dari filosofi Type R Civic.
Telah dibangun sebagai penghormatan yang cocok untuk mesin K20 sangat sukses Honda 2,0-liter bensin, yang telah berhenti produksi di Jepang. Homologated oleh Mugen sebagai FIA Grup N mesin balap seri, K20 telah lama powerplant pilihan dengan tuner dan pesaing motor yang menginginkan yang terbaik dalam kinerja naturally aspirated.
Selain itu, telah berada di jantung dari segala sesuatu Mugen Euro telah dicapai sejak perusahaan ini dibentuk pada tahun 2006. Ahli-ahli yang telah membangun atau disetel sekitar 400 contoh untuk pesaing reli dan ras di seluruh dunia.
Mesin Honda K20 juga bertenaga 2 mobil hanya jalan selesai diproduksi oleh Mugen, Honda Civic Mugen RR 4-pintu sedan dijual di Jepang, ditambah Honda terbatas Civic Type R Mugen dijual di Inggris.
Hiro Toyoda, wakil-presiden Mugen Euro, mengatakan: "Lingkungan tekanan berarti mesin naturally aspirated dengan cepat digantikan oleh mesin lain arsitektur dan teknologi. Kita mungkin tidak pernah melihat seperti dari K20 dalam produksi mobil utama lagi, sehingga merasa hanya pas kami menandai kesempatan itu dengan Honda Civic Type R Mugen 2.2 ".

Rencana untuk Honda Civic Type R Mugen 2,2 belum diselesaikan. Dari 20 edisi terbatas mobil 2.0 liter diluncurkan pada tahun 2010, empat tetap tidak terjual dan hal itu memungkinkan Mugen Euro mungkin menawarkan mereka dengan mesin ulang. Pemilik yang ada juga bisa diundang untuk kembali mobil mereka untuk upgrade. Sebuah keputusan tentang ini 2 proposal diharapkan akan dibuat segera.

Honda Civic Type R Mugen 2.2 Wallpaper 600x399 Honda Civic Type R Mugen 2.2
Honda Civic Type R Mugen 2.2 Photo 600x399 Honda Civic Type R Mugen 2.2
Honda Civic Type R Mugen 2.2 Interior 600x399 Honda Civic Type R Mugen 2.2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar