Rabu, 04 Januari 2012

Mobil Konsep Toyota

 
Toyota Motor Corporation menunjukkan Toyota Fun Konsep VII di Tokyo Motor Show 2011. Berdiri Fun VII untuk internet Kendaraan Fun interaktif, itu berarti kendaraan konsep ini akan bentara masa depan di mana orang, mobil dan masyarakat terkait.

Toyota Fun Konsep VII memiliki kemampuan untuk menampilkan pesan atau informasi lain pada eksterior dan interior. Tubuh seluruh kendaraan dapat digunakan sebagai area layar, dengan warna tubuh dan konten layar berubah di akan.

Interior Toyota Fun VII memiliki fungsi sebagai area tampilan dan bebas dimodifikasi untuk menyesuaikan mood seseorang saat itu. Informasi navigasi dicampur mulus ke interior dengan penggunaan ditambah (AR) teknologi realitas. Toyota Fun Konsep VII fitur "concierge navigasi" yang memberikan penumpang dengan informasi mengemudi dan bimbingan melalui antarmuka vokal.

Pengoperasian Konsep Toyota Fun VII tidak terbatas ke dalam kendaraan itu sendiri, kendaraan juga dapat diakses dari jarak jauh melalui Smartphone atau perangkat komunikasi mobile lainnya.

VII Fun fitur jaringan memperbarui fungsi untuk memastikan versi perangkat lunak untuk drive kendaraan, kontrol dan sistem multimedia selalu up to date. Toyota Fun Konsep VII mampu link dengan kendaraan sekitarnya dan infrastruktur, memungkinkan mobil untuk mendeteksi kendaraan yang berpotensi berbahaya lainnya - seperti kendaraan dalam blind spot - di muka, atau untuk berhubungan dengan teman-teman yang mengemudi di dekatnya.
Toyota Fun vii Konsep Spesifikasi

     Panjang: 4.020 mm

     Lebar: 1.745 mm

     Tinggi: 1.415 mm

     Wheelbase: 2.750 mm

     Duduk: 3
Toyota Fun Vii Concept Wallpaper 2 600x399 Toyota Fun Vii Concept   Fun Vehicle Interactive Internet
Toyota Fun Vii Concept Wallpaper 3 600x399 Toyota Fun Vii Concept   Fun Vehicle Interactive Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar