Selasa, 20 Desember 2011

Browsing Aman Tanpa Jeja

[Cara]Browsing Aman Tanpa Jejak - Browsing Internet Tanpa Jejak memang sangat menyenangkan, apalagi browser yang di pergunakan buat surfing di internet lebih mendukung, tanpa harus capek-capek mencari software sejenis hide ip, pasang Anonymous proxy dan lain-lain dengan xerobank browserberselancar tanpa batas tidak kuatir jejak kita bisa di lacak oleh orang lain kita akan aman bebas berselancar di dunia maya.
xB Browser memungkinkan kita untuk berinternet di World Wide Web tanpa meninggalkan jejak sama sekali dan juga memiliki kemampuan untuk memblokir malware dan pop-up iklan yang dapat menjadi sumber dari adware dan spyware.
Kita dapat memblokir kemungkinan serangan malware dengan segera serta menempatkan situs web tertentu pada daftar putih di xB Browser.
Browsing anonim ini menggunakan teknologi yang disebut “onion-routing “. Onion routing mengenkripsi pesan dan data dalam berbagai lapisan dan mengirimkannya melalui jalur yang tidak terduga dan diarahkan antara berbagai server. Ini tidak bisa dilacak, tapi untuk melakukannya seseorang akan memerlukan kemampuan untuk memonitor setiap router dalam jaringan, yang akan nyaris mustahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar