Rabu, 21 Desember 2011

Manfaat & Asal Usul Lampu Kristal Garam Himalaya lampu kristal garam himalaya

Lampu kristal garam memiliki Efek Yang sama DENGAN ionisasi, namun ionisasi Alami Dari lampu kristal garam Tidak Bisa dibandingkan DENGAN alat ionisasi modern. Sebuah lampu kristal garam Hanya memiliki Efek ionisasi. Walaupun demikian, lampu kristal garam memiliki BANYAK keuntungan di Berbagai Aspek Kualitas Udara murah meningkatkan secara Umum Dalam, suatu ruangan.
Gambar
Jika lampu diletakkan di Samping TV atau memonitor komputer, lampu Kristal garam Maka memberikan Efek, medan elektromagnetic Peralatan tersebut diperkirakan 100-160 Hz zona. Sedangkan Gelombang otak Kita Hanya menghasilkan 8 Hz berdasarkan frekuensi resonansi Schuman. Oleh KARENA ITU Tubuh Kita mengeluarkan 20 kali lipat Sampai Lebih Tinggi Dari Pola frekuensi Yang umumkan digunakan. Konsekuensi Dari situasi ini adalah menimbulkan kegelisahan, susah tidur, kurangnya konsentrasi atau konsentrasi Yang Lemah.
Akumulasi Dari RADIKAL bebas Dalam, Tubuh adalah sebagai salah Satu Dari Penyakit Kanker penyebab.
Lampu kristal Garam Akan mengikat ion positif DENGAN kelebihan ion Negatif. Ketika lampu menjadi hangat, AGLOCO Akan menyerap lembab atau UAP molekul udara di Udara ke permukaan lampu kristal murah Akan menjadi lembab. Proses ini membentuk medan Akan ion-ion melalui lampu Yang Akan menetralisir secara positif Udara Dalam, Sebuah ruangan.
Sebagai Tambahan, warna-warna batu kristal garam PADA memiliki Efek penyembuhan. Nilai-Nilai ilmu Pengobatan batu kristal warna PADA garam Bisa mengatur Kembali lapisan kulit Luar Kita. Percobaan dilakukan PADA Anak Yang mengidap ADHD Gejala (autisme) setelah seminggu menggunakan lampu kristal garam, symptomsnya mereda, namun ketika lampu kristal tersebut dipindahkan, Maka gejala tersebut kambuh Anak Kembali.
Garam memiliki banyak fungsi lainnya dari sekedar mengatur kadar air tubuh. Berikut adalah beberapa fungsi yang lebih penting garam dalam tubuh:
1. Garam paling efektif dalam menstabilkan denyut jantung tidak teratur dan, Berlawanan dengan kesalahpahaman yang menyebabkan tekanan darah tinggi, sebenarnya penting untuk pengaturan tekanan darah - dalam hubungannya dengan air. Tentu proporsi sangat penting.
2. Garam adalah vital untuk ekstraksi keasaman yang berlebihan dari sel-sel dalam tubuh, khususnya sel-sel otak.
3. Garam adalah vital untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah; elemen yang dibutuhkan pada penderita diabetes.
4. Garam adalah vital untuk generasi energi hidroelektrik dalam sel-sel dalam tubuh. Hal ini digunakan untuk pembangkit listrik lokal di lokasi kebutuhan energi oleh sel-sel.
5. Garam adalah vital untuk komunikasi sel saraf dan pengolahan informasi sepanjang waktu bahwa sel-sel otak bekerja, dari saat pembuahan sampai mati.
6. Garam adalah vital untuk penyerapan partikel makanan melalui saluran pencernaan.
7. Garam adalah vital untuk pembersihan paru-paru dan dahak colokan lendir lengket, khususnya dalam asma dan fibrosis kistik.
8. Garam adalah vital untuk membersihkan radang selaput lendir hidung dan sinus kemacetan.
9. Garam merupakan antihistamin alami yang kuat.
10. Garam penting untuk pencegahan dari kram otot.
11. Garam adalah vital untuk mencegah produksi air liur berlebih ke titik yang mengalir keluar dari mulut saat tidur. Perlu terus-menerus mengepel kelebihan air liur menunjukkan kekurangan garam.
12. Garam adalah mutlak penting untuk membuat struktur perusahaan tulang. Osteoporosis, dengan cara yang besar, adalah hasil dari kekurangan garam dan air dalam tubuh.
13. Garam adalah vital untuk regulasi tidur. Ini adalah hipnosis alami.
14. Garam adalah unsur sangat dibutuhkan dalam pengobatan penderita diabetes.
15. Garam di lidah akan menghentikan batuk kering persisten.
16. Garam adalah vital untuk mencegah gout dan arthritis gout.
17. Garam adalah vital untuk mempertahankan seksualitas dan libido.
18. Garam adalah vital untuk mencegah varises dan spider veins di kaki dan paha.
19. Garam adalah vital untuk komunikasi dan sel-sel saraf pengolahan informasi sepanjang waktu bahwa sel-sel otak bekerja - dari saat pembuahan sampai mati.
20. Garam adalah vital untuk mengurangi dagu ganda. Ketika tubuh kekurangan garam, itu berarti tubuh benar-benar kekurangan air. Kelenjar ludah merasakan kekurangan garam dan wajib untuk memproduksi air liur lebih banyak untuk melumasi tindakan mengunyah dan menelan dan juga untuk memasok perut dengan air yang dibutuhkan untuk mogok makanan. Sirkulasi untuk meningkatkan kelenjar ludah dan pembuluh darah menjadi "bocor" dalam rangka untuk memasok kelenjar dengan air untuk memproduksi air liur. The "leakiness" tumpahan beyon
21. Garam laut mengandung unsur mineral sekitar 80 yang diperlukan tubuh. Beberapa dari elemen ini dibutuhkan dalam jumlah jejak. Garam laut dimurnikan adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan garam jenis lain garam di pasar. Garam meja biasa yang dibeli di pasar super telah dilucuti dari unsur pendamping dan mengandung unsur aditif seperti aluminium silikat untuk tetap tepung dan berpori. Aluminium adalah elemen yang sangat beracun dalam sistem saraf kita. Hal ini terlibat sebagai salah satu penyebab utama Alzheim
22. Dua puluh tujuh persen garam tubuh berada di tulang. Osteoporosis terjadi ketika tubuh membutuhkan garam lebih banyak dan mengambilnya dari tubuh. Tulang adalah air dua puluh dua persen. Apakah tidak jelas apa yang terjadi pada tulang ketika kita kekurangan garam atau air atau keduanya.
Himalayan Crystal Salt merupakan garam semua alami dengan sifat terapeutik, berbicara tentang dalam Air dan Garam, Esensi Hidup, oleh Dr Barbara Hendel MDhttp://www.shirleys-wellness-cafe.com/salt.htm
Studi Mengungkapkan mendalam Pemberi Kehidupan Sifat Asli Garam Himalayan Crystal ™
Hasil dari sebuah proyek, penelitian yang komprehensif ilmiah mempelajari efek dari air dan garam pada berbagai fungsi tubuh mengungkapkan beberapa indikator yang mengesankan tentang mempengaruhi bahwa minum Air Fiji dan mengambil Himalayan Crystal Salt ™ dapat memiliki pada tubuh.
Sebuah sembilan minggu double-blind universitas penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 di Inter-University of Graz, Austria, meneliti efek dari minum minimal 1,5 liter air keran per hari dengan garam meja biasa vs minimal 1,5 liter FIJI air dengan Asli ™ Himalayan Crystal Salt pada fungsi fisik dan psikologis tubuh.
Dalam studi tersebut, pasien yang minum Fiji Air bersama-sama dengan Himalayan Crystal Salt Asli ™ melihat perubahan positif yang signifikan dalam pernapasan, peredaran darah, organ, jaringan ikat dan fungsi sistem saraf. Pasien juga melaporkan peningkatan dalam kualitas tidur tingkat, energi dan konsentrasi, aktivitas otak, penurunan berat badan, kesadaran ditingkatkan dan kuku terlihat dan pertumbuhan rambut .... lebih
Manfaat Kesehatan Esensial Air LautAir laut memiliki sejarah penggunaan terapi. Aplikasi untuk tubuh, hangat dan biasanya dikombinasikan dengan pijatan, disebut sebagai Thalassotherapy, berasal dari kata Yunani Thalassa. Baik Yunani dan Romawi mengakui efek terapi air laut. Efek umum langsung dari air laut yang hangat aplikasi (dapat menembus kulit lebih mudah ketika hangat, dan masuk ke dalam darah) adalah santai, regeneratif dan merangsang. Para Indian Amerika yang tinggal di daerah Utah dekat G
Speleotherapy - Garam Terapi untuk penyakit pernapasan
Beberapa penelitian melaporkan manfaat Halo / Speleo terapi yang dapat meningkatkan kondisi orang yang menderita penyakit kronis dan di sistem pernapasan alergi seperti asma, alergi, rinitis bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronis. Skulimowski (1965) melaporkan peningkatan terapi garam dengan kelompok 100 pasien asma dan PPOK setelah menerapkan pengobatan speleotherapy 4 jam sehari selama 6-8 minggu. Hovarths (1986) melakukan sebuah reserch medis dan menunjukkan hasil yang sukses di sal
Kelimpahan bahan dalam garam asli dimurnikan adalah sebagai identik dengan kehidupan hari ini karena mereka satu miliar tahun lalu sebelum sel tunggal muncul di sini. Kurangnya mereka adalah identik dengan cacat lahir, gagal organ, kerusakan, penyakit, penuaan dini dan kematian di usia muda.
Masalah dengan garam bukanlah garam itu sendiri tapi kondisi garam yang kita makan - halus! Mayor perusahaan yang memproduksi garam mereka kering di oven besar dengan suhu udara mencapai 1200 derajat F, ia mengubah struktur kimia garam, yang pada gilirannya merugikan mempengaruhi tubuh manusia. Fakta-fakta adalah bahwa dalam proses pemanasan garam, natrium klorida elemen berbunyi ke udara sebagai gas. Yang tersisa adalah natrium hydroxate yang menjengkelkan ke sistem dan tidak memuaskan rasa lapar tubuh dan kebutuhan tanah
Natrium klorida adalah salah satu dari 12 mineral penting harian. Di negara-negara yang tidak mengubah pasokan garam, penyakit jantung dan arthritis sangat langka yang banyak dokter belum pernah melihat kasus. Garam mereka kering dari laut oleh matahari. Banyak orang percaya bahwa garam berbahaya bagi tubuh manusia. Yang benar adalah kita tidak bisa hidup tanpa garam (natrium klorida). Dari garam tubuh membuat asam klorida yang merupakan salah satu cairan pencernaan yang penting. Tidak cukup garam alami dalam makanan kita, jadi kita harus dukungan
Ilmu pengetahuan dan obat-obatan telah mencoba untuk menentukan peran yang tepat dari garam dalam organisme manusia yang sehat dan sakit. Darah, keringat, dan air mata semuanya mengandung garam, dan baik kulit dan mata dilindungi dari infeksi kuman oleh efek anti-bakteri garam. Ketika garam ditambahkan ke cairan, partikel dengan muatan yang berlawanan terbentuk: sebuah ion natrium bermuatan positif dan ion klorida bermuatan negatif. Ini adalah dasar yang mengatur tekanan osmosis cairan dalam sel hidup dan melindungi tubuh aga
Garam adalah "bahan bakar" untuk saraf. Aliran positif dan ion bermuatan negatif mengirim impuls ke serabut saraf. Sebuah sel otot hanya akan kontrak jika dorongan mencapai itu. Impuls saraf sebagian didorong oleh co-ordinasi perubahan dalam partikel bermuatan.
"Ikan dari laut akan cepat mati jika ditempatkan dalam larutan garam halus dan air natrium klorida,. Dalam bentuk sebagai berasal dari kilang tersebut, sebenarnya beracun bagi mereka Bottom line,. Adalah bahwa ya itu bisa berbahaya bagi mengkonsumsi terlalu banyak garam halus, tetapi Anda tidak bisa mengkonsumsi garam tidak dimurnikan terlalu banyak alami. "
Hati-hati dengan "garam laut" LabelPada label kemasan makanan banyak, supermarket serta toko makanan kesehatan nama "garam laut" sering muncul. Membaca ini, kita merasa aman dan tenang, berpikir bahwa ketika datang ke bagian garam bahan. Ini supermarket atau toko makanan kesehatan "garam laut" telah benar-benar halus. Pada asalnya, mungkin telah datang dari laut, tetapi:
Ini telah dipanen secara mekanis dari kotoran atau cekungan beton dengan buldoser dan disalurkan melalui saluran logam; dimasukkan melalui banyak proses buatan merendahkan; dipanaskan di bawah tingkat panas yang ekstrim dalam rangka untuk memecahkan struktur molekul; dirampok semua mineral esensial yang penting untuk kami fisiologi; elemen ini diekstraksi dan dijual secara terpisah untuk industri. Berharga dan sangat berharga oleh penyuling garam, ini membawa keuntungan lebih dari garam itu sendiri. Selanjutnya dicampur dengan bahan kimia addi
Real-dimurnikan-dipanaskan-diobati-alami-garam laut
Jauh sebelum bumi tahu polutan apapun, lautan, besar kuno menutupi apa yang sekarang Amerika Utara. Murni, garam alami adalah bahan utama dari laut ini, dan selama jutaan tahun, air di laut menguap, meninggalkan garam dalam deposito terganggu. Pada beberapa titik selama era Jurassic bumi, berbagai gunung berapi meletus di sekitar dasar laut kuno, penyegelan garam dengan abu vulkanik tebal, melindungi deposito ini berharga terhadap pencemaran bahwa manusia akhirnya akan memperkenalkan ke t
Garam Kekurangan: penyebab dari semua penyakit yang seriusKelimpahan bahan dalam garam asli dimurnikan adalah sebagai identik dengan kehidupan hari ini karena mereka satu miliar tahun lalu sebelum sel tunggal muncul di sini. Kurangnya mereka adalah identik dengan cacat lahir, gagal organ, kerusakan, penyakit, penuaan dini dan kematian di usia muda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar