Senin, 12 Desember 2011

Tamiya TNX 5.2R - Supreme Commander

tamiya tnx 5.2r in action
Para Tamiya TNX 5.2R telah datang ke ketinggian baru sejak pertama kali diluncurkan Tamiya TNX seri di pertengahan 2004. Para TNX lebih tua 3,0 lebih berat, memiliki kebocoran udara dalam tangki bahan bakar, dan umumnya adalah banyak lebih lemah. Sekarang, TNX baru dan lebih baik 5.2R dimuat, pada skala 1/8th dan dari 2-kecepatan transmisi untuk super drive shaft baja tangguh, hal ini akan meniup pikiran Anda. Ini cukup puas untuk posisi teratas untuk truk bertenaga gas terbaik tahun 2007 rakasa, dengan alasan yang baik. Tapi apa yang membuat truk ini begitu besar rakasa RC? Mari kita lihat beberapa dari pro dan kontra dari 5.2R TNX, meskipun, tidak ada negatif sangat banyak mengatakan tentang mesin ini berarti!
tamiya tnx 5.2RDalam Kedalaman Ke Tamiya yang TNX 5.2R
Pro

    
* Dilengkapi dengan knalpot belakang disertai dengan knalpot TM-7 yang tidak meleleh di bawah panas.
    
* 2.5mm tebal diperkuat aluminium chassis tahan lama, yang melekat pada drive shaft baja. Sangat sangat sulit!
    
* 5.2cc mesin dengan kepala kebesaran, menciptakan sejumlah besar kekuasaan. Serius, mesin ini sangat besar dan dirancang untuk pendinginan yang optimal.
    
* Dilengkapi saham dengan bantalan bola bukan bushing - yang besar untuk menahan kotoran dan menggiling, serta meminimalkan gesekan dan berlangsung jauh lebih lama.
    
* Dilengkapi dengan tombol start, sehingga Anda tidak harus menarik mulai binatang ini.
    
* 4 wheel drive yang merata sasis mendistribusikan tenaga mesin dari transmisi yang terletak di tengah kendaraan - di samping itu, memiliki transmisi 2 kecepatan yang desinged untuk gigi lebih efisien pergeseran, daya tahan yang lebih baik dan penanganan.
    
* Didesain ulang untuk membuatnya lebih ringan, yang berbobot 4.3kg (10 pon).
    
* Peningkatan guncangan untuk penanganan yang lebih baik melompat dan medan kasar.
tamiya tnx 5.2r dalam aksi
Cons

    
* Sangat sulit untuk mendapatkan bagian untuk, jadi jika Anda ingin menyesuaikan 5.2R TNX, Anda harus menggali.
    
* Clutch bisa memakai turun cukup cepat, terutama dengan seperti mesin yang lebih besar
    
* Diferensial dapat menjadi sedikit lemah
Penilaian / Rekomendasi
Semua dalam semua, truk ini adalah pembalap. Anda juga dapat pesta dengan itu, tapi itu bisa pergi secepat Revo (55mph). Ini tahan lama, dan menangani panas. Hanya masalah sebenarnya adalah bagian dukungan aftermarket, yang ada banyak untuk Revo dan truk RC lainnya. Para Tamiya TNX 5.2R menerima 4,4 / 5.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar