Kamis, 29 Desember 2011

Cara Merawat Rambut


1. Perbanyak makan makanan yang bernutrisi. karena makanan yang bernutrisi dapat meregenerasi sel sel kulit, seperti halnya sel kulit rambut. Beberapa makanan itu adalah sayuran hijau (bayam dan brokoli), lentil, kacang merah, telur, sereal gandum whole grain, tiram, skim milk dan yogurt juga pada wortel.
2. Perbanyak minum air mineral, karena air menjadi kebutuhan utama tubuh agar tubuh tidak jadi lemas dan teras kering.
3. Rajin Olahraga, olahraga dapat mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga apabila rambut anda bisa menjadi lebih kuat.
4. Rajin rajinlah keramas, dan sesuaikan shampoo dengan kondisi rambut anda.
5. Bagi yang cukup uang rawatlah rambut anda di salon salon kecantikan.

* Cara Menyuburkan Rambut Rontok:

Pilih Lidah buaya yg besar & tebal dagingnya, kupas bgian yg bergigi & kupas kulit di salah satu sisinya (kulitnya jgn di kupas semua, nnt jd susah dipegangnya)
gosok2 lidah buaya ke dasar kulit kepala, ulangi keseluruh kepala sampe merata.
pijat2 sebentar, trs tutup kepala dgn handuk, diamkan sekitar 15-30 menit. Nanti pertama2 memang agak terasa gatal, diamkan saja nanti jg hilang sendiri kok, mungkin efek lidah buayanya lg bekerja. Kemudian bilas sampai bersih, lakukan rutin minimal 2X seminggu. supaya makin cepat kelihatan manfaatnya, selesai keramas jgn lupa pake tonic rambut rontok atau vitamin rambut.

Cara Merawat Rambut dan Cara Menyuburkan Rambut Rontok ini kami dapatkan dari beberapa media online. Jika rambut anda makin lama tidak membaik alangkah baiknya anda ke dokter agar masalah rambut anda bisa teratasi dengan cepat. Baca tips lainnya dari kami yaitu Cara Memutihkan Kulit Wajah, Tubuh, Badan dan Tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar