Selasa, 27 Desember 2011

sepatu tren 2012

Musim matahari akan segera berakhir. Waktu berubah begitu cepat kita tidak menyadarinya. Landasan selalu diperbarui dengan apa yang di toko untuk musim mendatang depan. Ini saatnya untuk mengambil mengintip pada apa tren akan seperti untuk musim Fall / Winter datang.

Tren sepatu untuk Fall / Winter akan menjadi sesuatu untuk melihat ke depan untuk. Kami akan mengawasi ke depan untuk palet warna yang meliputi: kulit hitam, putih, logam, warna netral, biru, cokelat, ungu dan merah. Warna-warna cerah dan berani musim panas akan beristirahat sejak musim gugur dan musim dingin yang biasanya disediakan untuk warna gelap.

Watch out untuk bahan berikut ini musim Fall / Winter datang yang meliputi: kulit paten, kulit biasa, kulit binatang, suede dan banyak lagi. Putaran jari dan tombak yang akan panas untuk musim mendatang juga.

Mari kita masuk ke rincian dengan apa yang ada di toko untuk kita:
reptil Skins

Kulit reptil akan sangat populer untuk Fall / Winter. Desainer akan menampilkan sepatu dengan bahan ini. Koleksi dari Balenciaga, Armani, Chloe, Louis Vuitton dan Valentino akan menampilkan tren ini.
suede

Suede juga akan panas musim Fall / Winter. Ini terlihat chic dan berkelas. Suede adalah bahan klasik yang selalu hadir setiap musim. Muncul dalam nuansa yang berbeda sehingga trendi.
Platform dan Wedges

Platform dan wedges menciptakan kekacauan dalam kancah mode selama musim Spring / Summer 2011. Untuk musim depan kita akan melihat desain klasik dan elegan sepatu ini.
renda

Mengikat tali pada sepatu berubah tampilan baru untuk wedges. Ini menciptakan tampilan feminin dan klasik. Untuk renda musim mendatang masih akan populer tetapi dengan sentuhan modern dan edgier.
chunky Heels

Tren ini masih akan populer untuk musim Fall / Winter. Sandal bakiak adalah contoh besar tumit chunky. Sepatu bot dengan tumit chunky akan panas karena musim ini sempurna untuk beberapa gaya edgier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar